kreeeeek……malunya..

17 agustus adalah tanggal dimana seluruh rakyat indonesia memperingati hari kemerdekaan indonesia yang telah merebut negeri ini dari para penjajah yang biadab itu….tapi bukan itu yang bakal ku ceritain ..tapi pengalamanku ikut lomba 17-an,wah memalukan sekali…begini ceritanya……….. Baca lebih lanjut

mobilnya mana?????

Yang ku ceritain bukan mobilku tapi mobil kakak sepupuku,ya kan ku gak bisa naik mobilĀ  and gak pun ay mobil(hehe)…..dan yang pasti ini bukan mobil-mobilan lho mobil beneran pastinya….begini ceritanya…………………… Baca lebih lanjut

oalah kok nunggak…

Akhir pekan……adalah rutinitasku untuk kembali ke driyorejo mengunjungi ortu.Tapi aku kesana tiap 2 minggu sekali……hehe uang saku pas habis.karena aku numpang di rumah kakek-nenekku karena kalo sekolah dihitung-hitung ongkosnya lebih murah.Nah cerita ini berawal saat aku….. Baca lebih lanjut

cewe?….berantem?…weleh-weleh

dengan judul diatas pasti anda bertanya-tanya apa yg terjadi?…yang saya singgung disini adalah berita yg mulai memanas belakangan ini yakni berita tentang munculnya geng-geng cewek yang memperlakukan anggotanya dengan tidak terhormat…waduh-waduh tidak terhormat bagaimana? ya masa salah sedikit saja langsung dihajar habis-habisan…Smpai-sampai ada salah seorang korban yg masih smp trauma hingga dia tidak berani bila bertemu cewek-cewek berpakaian putih abu-abu….

wah melihat berita seperti itu bagaimana seharusnya para peran ortu?dan yang saya bingung mengapa mereka harus membuat geng bukanya lebih baik mereka membuat sasana tinju atau smack down…..atau juga para pemerintah sebaiknya mendirikan LPAW(Lembaga pertempuran antar wanita)…bner gak…

BBM NAIK MASYARAKAT PANIK…

BBM,salah satu kebutuhan pokok masyarakat indonesia kini mulai marak diperbincangkan.Hal ini diakibatkan kenaikan harga BBM yg mulai dilaksanakan oleh pemerintah.huh bagaimana nasib indonesia yg skarang ini sedang mengalami keadaan ekonomi yg buruk sehingga daya beli masyarakat pun rendah dan juga kenaikan harga BBM ini pun memicu kenaikan harga barang2 lain misal transportasi juga jadi mahal lho…juga memicu inflasi jd tinggi wuuih gmn tuh waduh2.. apa ga da opsi lain kali y kan pemerintah juga harus memperhatikan daya beli masyarakat..apalgi kayak kita anak sma yg kbanyakan msih nggantung ama ortu apa pemerintah gak ada opsi lain kayak kompensasi mungkin?

for my SAHABAT….

Apa sih sahabat itu?

sahabat tuh bagiku seseorang yang slalu ada baik suka maupun duka selalu ada saat kita butuh dmana kita tdak boleh melukai hati sahabt kita itu karena mencari sahabat itu sangat sulit yah jadi sebisa mungkin kita harus menyayangi,menghormati dan menghargai.jadi para sahabat dan tman2 ku maaf kanlah segala kesalahanku aku berjanji gak akan pernah mengulangi kesalahan yang pernah ku perbuat karena lebih baik aku kehilangan hartaku daripada kehilangan kalian semua jadi maafkanlah segala kesalahanku
mungkin kesalahan ku yang telah lalu bakal menjadi pelajaran terpenting dan akan terus kucamkan dlam setiap tingkah laku dan perbuatanku maafkanlah segala perbuatanku teman……

NULAR…

AKHIRNYA POSTING LAGI

cerita aku mulai dari aku yang punya penyakit gatal-gatal.dimana saja selelu menggaruk tak pandang tempat (gila ya gue).gak perduli yang penting amarah tersalurkan.petama sih g ada yg komentar tp lama-kelamaan temen sebangku komentar,kemudian teman depan belakang andsamping (mulai populer nih).Pada suatu hari salah satu temanku datang dan kukira mau komen tentang tingkah lakuku yang g lazim ,tapi dugaanku salah ternyata dia marah ama aku katanya aku nularin dia (weleh-weleh pegang dia aja g pernah”tmenku tuh cowo'”).otomatis aku bales:”yo kamu paling yang g pernah mandi”.dia akhirnya pergi entah kmn ke akherat kalee.Keesokan harinya ada juga yang marah dengan problem yang sama,duh pusing aku apa bener aku nularin penyakit gatal-gatal emang sih mereka pernah duduk sebangku tapi ga’ lama.KLo emang aku nularin knp temen sebangkuku skg g gatal2.knp ya?sampai skg jawabanya blum ktemu.bagi yang bisa nemuin jawabanya bakal saya kasih….. ya tapi sekarang alhamdulillah udah agak mendingan g gatal2 lagi apa mungkin karena udah transfer gatel( transfer pulsa udah ga’ jamanya).